• Berita Terkini

    Minggu, 12 Juli 2015

    Es Buah Tiara ini Cocok untuk Buka Puasa

    Minuman segar dingin yang berisikan campuran aneka buah segar mamang menjadi pilihan favorit sebagai menu simple dan praktis yang enak serta sehat sebagai hidangan untuk berbuka puasa seperti Es Buah Tiara.
    --------------------------
    RIZKI AMELIA, Kebumen
    --------------------------

    Aneka kreasi minuman hingga beragam minuman khas tradisional dengan sensasi dingin, manis dan segar ramai dicari di bulan suci untuk menghilangkan dahaga saat berbuka puasa. Sepertinya perpaduan rasa manis dengan buah segar menjadi pilihan utama bagi banyak orang untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan tenaga setelah berpuasa.

    Salah satu yang menyajikan es buah di Kebumen yakni Es Buah Tiara yang berada Pahlawan atau depan Alfamart Alun-alun Kebumen.

    Es buah racikan Dian ini memang berbeda dengan es buah tempat lain, es buah ditempat tidak membuat tenggorokan gatal karena es buah hanya menggunakan gula murni, madu dan tambahan sirup berkualitas sebagai pemanisnya.

    "Kami tidak ingin mengecewakan pembeli, kami dari awal buka selalu menggunakan gula asli dan madu tawon sebagai pemanisnya,"kata Dian.

    Dian Melanbjutkan, satu mangkok Es Buah Tiara dibanderol Rp 6000. Beraneka macam buah yang dipadukan menjadi satu mangkok dan menggoda diantaranya strawberry, semangka, jambu, nangka, peer, apel, melon, nanas, pepaya dan tambahan sirup dan gula murni yang membuat es ini lebih istimewa.

    Selain es buah, Es Buah Tiara juga menyediakan aneka jus buah-buahan seperti jambu, apel, alpukat dan masih banyak lagi lainnya.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top